Dikejar Paparazi, Anne Hathaway Salah Masuk Mobil



Kejadian memalukan dialami 
Anne Hathaway saat mendarat di bandara Los Angeles. Saat itu, Anne tengah menghindari kejaran paparazzi yang langsung menyerbunya begitu ia kluar dari bandara. Melihat hal ini, aktris peraih Oscar itu langsung buru-buru berjalan menuju ke mobilnya. 

Namun entah karena panik atau gugup, Anne salah memasuki mobil. Dengan terburu-buru, ia langsung membuka pintu mobil berwarna hitam yang ada di depannya. Saat mengetahui bahwa mobil itu ternyata bukan miliknya, bintang "Les Miserables" ini sempat terkejut. 

Tak kehilangan akal, untuk menutupi rasa malunya Anne pun menanyakan apakah ia boleh bersembunyi di mobil tersebut. Pengendara mobil itu sempat kaget dengan kehadiran Anne. Untungnya, ia lalu menginjinkan Anne bersembunyi di dalam mobilnya sampai kendaraan yang menjemput sang aktris datang. 

Beberapa saat kemudian, limousine yang menjemput Anne datang. Aktris "The Dark Knight Rises" ini langsung berganti mobil dan pergi dari tempat itu. Tak lupa, ia juga sempat berterima kasih dan melambaikan tangannya pada pengendara mobil yang menolongnya. Paparazzi pun tak menyia-nyiakan momen unik ini dan memotretnya.



sumber

0 comments:

Post a Comment