Kim Kardashian dan Kris Humphries Akhirnya Resmi Bercerai



Setelah sekian lama, akhirnya kini 
Kim Kardashian resmi bercerai dengan Kris Humphries. Kabar ini dibenarkan oleh seorang hakim di Los Angeles yang menegaskan bahwa Kim telah mendapat keputusan perceraiannya, Jumat (19/4). 

"Selamat untuk perceraianmu," tutur hakim kepada Kim saat mengabulkan tuntutan wanita 32 tahun ini. Perceraian tersebut berakhir dengan damai, dimana Kris tidak akan mendapatkan sejumlah uang yang ia ajukan melalui tuntutannya kepada Kim. Kedua belah pihak pun telah sepakat akan membayar kuasa hukumnya dengan biaya mereka sendiri. 

Kakak Kim, Kourtney Kardashian, sempat memposting tweet dukungan untuk saudaranya tersebut. "Kami menghargai dukungan dan kebaikan kalian semua. @KimKardashian, kami sangat menyayangimu. Saudari kami sedang menghadapi masa-masa yang sangat sulit, tetapi keluarga kami selalu bersama-sama setiap saat," ungkapnya melalui akun Twitter pribadinya, @KourtneyKardashian

Kim dan Kris sebelumnya menikah 20 Agustus 2011. Pernikahan tersebut diberitakan menelan biaya lebih dari 10 juta US dollar (atau setara Rp 91 triliun). Tak lama setelah itu, Kim yang kini diketahui sedang mengandung anak dari Kanye West ini mengumumkan untuk menggugat cerai Kris dan pernikahannya hanya bertahan dalam jangka waktu 72 hari.



sumber

0 comments:

Post a Comment