Miley Cyrus Kepergok Merokok Mariyuana



Miley Cyrus tertangkap kamera tengah menghisap rokok mencurigakan di balkon hotelnya, di Miami, Florida. Rokok lintingan yang dihisap penyanyi berusia 20 tahun ini diduga adalah mariyuana atau ganja. 

Saat menghisap rokok tersebut, Miley tampak menikmati dan tertawa-tawa bersama teman-temannya di balkon tersebut. Miley memegang rokok tersebut di tangan kirinya yang terlihat tak memakai cincin tunangan pemberian Liam Hemsworth. Aksi Miley ini pun mengundang paparazzi yang langsung mengabadikan momen tersebut. 

Ini bukanlah untuk pertama kalinya Miley dicurigai sebagai pemakai ganja. Sebelumnya, sempat beredar foto dirinya di Instagram tengah menghisap rokok mencurigakan pada Februari lalu. Namun Miley membantah mengatakan bahwa ia tak memiliki Instagram. 

Di 2010 lalu, foto Miley menggunakan bong (pipa penghisap) di ulang tahunnya ke-18 juga sempat beredar. Saat itu perwakilan Miley mengungkapkan bahwa penyanyi yang baru saja berduet dengan Snoop Dogg ini menggunakan narkoba jenis Saliva. "Aku tidak sempurna, aku juga bisa membuat kesalahan. Aku mengecewakan diriku sendiri dan penggemarku," ujar Miley meminta maaf kala itu.




sumber

0 comments:

Post a Comment