Setelah 'IRON MAN 3' Robert Downey Jr. Ingin Pensiun

Bermain dalam tiga film "Iron Man" rupanya membuat Robert Downey Jr. berpikir untuk pensiun. Dalam sebuah wawancara, Robert mengaku mempertimbangkan untuk berhenti memerankan sang superhero setelah "Iron Man 3". Pikiran ini muncul setelah ia sempat mengalami cidera di lokasi syuting "Iron Man 3". 

"Dalam periode waktu ini, (peran) ini pasti akan berlalu," ujar Robert. "Untungnya aku merasa sudah cukup memerankan karakter ini dan aku tak siap untuk terluka. Aku juga suka dengan perubahan. Sekarang, bagiku ini bukan lagi tersambar petir, tapi lebih seperti mendapat peringatan akan datangnya badai." 

Selain itu, Robert juga mengaku tak ingin terjebak dalam satu peran saja. Aktor "The Avengers" ini mengungkapkan keinginannya untuk terlibat dalam proyek film lainnya. 

"Kesuksesan ini membuat saya berpikir tentang pertanyaan ini 'Seberapa banyak jenis film yang saya bisa mainkan? Seberapa banyak lagi film lanjutannya yang akan terasa menyenangkan?'" ujarnya. "Ini tentang diriku dan apa yang akan kulakukan selanjutnya." 

Namun aktor berusia 48 tahun ini mungkin masih akan muncul sebagai Iron Man di "The Avengers 2". Apalagi ia berhasil meraup pendapatan mencapai USD 50 juta (sekitar Rp 486 juta) di "Avengers" pertama. "Aku, agen dan pengacaraku mendulang kesuksesan sekarang ini," ujarnya mengungkapkan keuntungannya bermain dalam "Avengers". 

Sementara itu, "Iron Man 3" akan dirilis dalam waktu dekat, tepatnya pada awal Mei. Film itu juga turut dibintangi oleh Gwyneth Paltrow (Pepper Potts), Ben Kingsley (The Mandarin), Guy Pearce (Aldrich Killian), Rebecca Hall (Maya Hansen) dan Don Cheadle (James Rhodes). "Iron Man 3" diarahkan sutradara Shane Black dan diproduksi oleh Walt Disney Pictures bersama Marvel Studios.



sumber

0 comments:

Post a Comment