Ustad Jeffry Al Buchori Meninggal Dunia Karena Kecelakaan Motor



Kabar duka datang dari Ustad kondang, 
Jeffry Al Buchori. Ustad yang akrab disapa Uje ini meninggal dunia karena kecelakaan motor, Jumat, 26 April. Motor Kawasaki E650 B 3590 SGQ yang dikendarainya pun tampak hancur di bagian depan. 

Kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 01.00 WIB dini hari di Jalan Gedong Hijau 7 Pondok Indah, Jakarta Selatan. Uje meninggal setelah moge Kawasaki E650 yang dikendarainya menabrak pohon palem di bundaran Pondok Indah. Bagian stang dan lampu motor tersebut sudah tak karuan lagi bentuknya. 

"Saya lihat motor hancur dan korbannya sudah tergeletak," ujar Juhari, sekuriti di lingkungan tersebut kepada media. "Saya sudah lihat ada darah bersimbah di kepalanya, tangan sebelah kiri juga sudah nekuk." 

Juhari juga turut membantu membawa Uje ke Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI). Namun dia tak bisa memastikan apakah Uje meninggal dunia seketika atau saat dibawa ke rumah sakit. Saat ini jenazah sedang berada di rumah duka di kawasan Rempoa, Tangerang Selatan. Namun dari kesaksian saksi mata di tempat kejadian, kondisi Uje memang sudah begitu parah. Uje pun langsung dibawa ke rumah sakit usai kejadian. 

Salah satu sahabat Uje, Habib Mahdi mengatakan saat itu Uje baru pulang dari acara. "Benar, habis pulang dari dai center setahu saya, dan dia kecelakaan di Pondok Indah, 20 menit kemudian saya pantau kemudian beliau meninggal dunia," kata Mahdi (26/4). 

Selama ini Uje yang berusia 40 tahun memang diketahui gemar menunggangi moge. Dalam berbagai kesempatan, pria yang dijuluki ustad gaul itu kerap membawa motor jenis Harley Davidson.


sumber

0 comments:

Post a Comment