Zian Zigaz Alami Kecelakaan Mobil Di Depan Istana Presiden



Vokalis band 
Zigaz, Zian Zigaz, mengalami kecelakaan mobil tepat di depan Istana Presiden Cipanas, Jawa Barat, Jumat (12/4) sore. Zian yang mengendarai Mercedes Benz sempat tak sadarkan diri seusai menabrak sepeda motor. 

Ia pun segera dilarikan ke Rumah Sakit Cimacan. "Benar. Ada kejadian kecelakaan. Tiga korban mengalami luka ringan, dua pengendara motor dan satu orang lainnya teman Zian yang ada di mobil," ujar Kasat Lantas Polres Cianjur, AKP Sudewo. 

Sampai saat ini belum diketahui pasti kondisi Zian yang sempat pingsan. Kecelakaan bermula ketika Zian hendak menyalip kendaraan di depannya. Dari arah berlawanan sepeda motor yang dikendarai Retna (25), warga Kampung Saronge, Desa Ciherang, Kecamatan Pacet, meluncur dengan kecepatan sedang. Retna sudah berusaha menepikan kendaraan namun Zian tetap menghantam motor. 

"Saya tidak tahu kalau sedan itu akan terus meluncur ke arah saya, meskipun posisi saya sudah di pinggir," lanjutnya. "Saat itu, saya melarikan sepeda motor dengan kecepatan sedang karena hujan." 

Saat terjadi kecelakaan, petugas dari kepolisian dan satuan Brimob yang tengah berjaga terkait kunjungan Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono ke Istana Cipanas langsung memindahkan Zian yang tidak sadarkan diri dari dalam mobil, juga Retna, ke pinggir jalan. Insiden itu sempat menimbulkan kemacetan sepanjang 1 km.



sumber

0 comments:

Post a Comment