Ben Affleck Akan Hidup Cuma dengan Rp 9 ribu Per Hari ?



Ada sekitar 1,4 miliar penduduk dunia hidup dalam tingkat kemiskinan yang ekstrim di era ini. 
Ben Affleck pun ikut berempati terhadap kondisi tersebut. 

Beberapa waktu lalu, Ben mengumumkan akan menerima tantangan dari Live Below the Line. Live Below the Line merupakan sebuah organisasi yang bertujuan membangun kesadaran dan menggalang dana bagi orang-orang yang hidup dalam tingkat kemiskinan ekstrim. 

Aktor "Argo" ini siap menerima tantangan yang mengharuskannya hidup selama seminggu hanya dengan USD 1,5 (atau setara Rp 9 ribu). Hal ini tentu bertolak belakang dengan statusnya sebagai aktor Hollywood yang bergelimang harta. 

"1,4 miliar orang hidup dengan kurang dari USD 1,5 perhari. Aku bergabung dalam #LiveBelowtheLine atas nama @easterncongo," tuturnya melalui akun Twitter pribadinya @BenAffleck. Eastern Congo merupakan organisasi yang dibentuk Ben untuk mengadvokasi serta memberikan bantuan untuk pembangunan masyarakat di Republik Kongo. 

Dalam tantangannya di Live Below the Line kali ini Ben tak sendirian. Ada pula Josh Groban, Sophia Bush, Debi Mazar serta Hunter Biden yang akan menjalankan misi mulia tersebut. Tantangan ini akan mulai dijalankan 29 April hingga 3 Mei nanti.



sumber

0 comments:

Post a Comment