Tanpa Mencicil, Taylor Swift Membeli Rumah Seharga Rp.165 Triliun

Kesuksesan  sepertinya membuat ia mampu membeli apapun yang diinginkan. Baru-baru ini Taylor telah membeli rumah mewah seharga USD 17 juta (atau setara Rp 165 triliun) dengan hanya sekali bayar alias tanpa mencicil. 

Taylor juga ternyata diam-diam termasuk seorang negosiator yang handal. Sebab rumah mewah tersebut dijual seharga USD 20 juta (atau setara Rp 194 triliun) namun Taylor berhasil mendapatkannya dengan harga lebih rendah dari penawaran awal. 

"Ia pertama kali terlihat di rumah yang berada di tepi pantai itu Sabtu lalu," tutur seorang agen properti membenarkan pembelian rumah yang dilakukan Taylor. "Berinvestasi dengan membeli rumah di tepi pantai merupakan langkah yang sangat cerdas." 

Rumah baru Taylor tersebut berada di Rhode Island dan tepat di pinggir samudera Atlantik. Dengan 7 kamar tidur, 9 kamar mandi, 8 perapian dan garasi yang sanggup memuat 5 mobil sekaligus. Pemandangan sekitar pantai semakin melengkapi keindahan rumah yang berada diatas 5 hektar tanah tersebut. 

Sebelumnya Taylor juga telah memiliki sebuah rumah di Beverly Hills, California, serta apartemen di Nashville, Tennessee, yang merupakan tempat tinggal utamanya. Kini rumah baru Taylor di Rhode Island semakin melengkapi investasi cerdas yang dimiliki penyanyi yang tahun lalu berpendapatan lebih dari USD 57 juta (atau setara Rp 550 triliun) versi Forbes ini. 



sumber

0 comments:

Post a Comment