Media Asing Sempat Kritik Gaun Renda Agnes Monica 'Overdosis'



Penampilan 
Agnes Monica di black karpet premiere film "Oblivion" menuai sorotan. Salah satunya dari media Huffington Post yang mengkritik gaun rancangan Mel Ahyar tersebut. 

Dalam ulasan artikel "Cutout Dresses, Sheer And Lace: See This Week's Most Dangerous Outfits" tersebut, gaun yang dikenakan Agnes dinilai "overdosis" (berlebihan) di bagian renda. "Gaun tersebut menggabungkan renda bermotif rumit dengan dasaran tipis serta beberapa celah yang tinggi. Dan hasilnya? Sedikit terlihat campur aduk," ulas media tersebut. 

Gaun Agnes juga dinilai terlalu berani karena di Amerika masih musim peralihan dari musim dingin ke musim semi. Selain itu, gaun tersebut juga bisa membuat pemakainya tersandung karena bagian bawah yang terlalu panjang. 

Terkait kritikan tersebut, pelantun "Muda" itu nampaknya memilih bersikap santai. Ini bukan kali pertama Agnes dikritik soal pemilihan gaun. Ketika tampil di acara Grammy Week 2013, Februari lalu, Agnes menduduki peringkat kedua terburuk dalam polling "Fab or Drab" via situs asing, Buzzfeed.


sumber

0 comments:

Post a Comment