Fatin Dikritik Saat Nyanyi Lagu Audy, Isa Raja Keluar dari 'X Factor'



Fatin Shidqia mendapatkan kritikan dari para mentor "The X Factor Indonesia" di penampilan pertamanya. Saat itu ia menyanyikan lagu Audy yang berjudul "Arti Hadirmu". Namun juri-juri tampaknya kurang menyukai penampilan Fatin ini karena menganggap lagu tersebut tak cocok untuknya. 


"Fatin ini siapa yang pilih lagu," ujar Ahmad Dhani. "Komentarnya kamu nggak cocok nyanyi lagu ini." 

"Menurut saya benar kata Dhani," sahut Bebi Romeo. Secara pemilihan seharusnya kamu bisa dapat lagu yang bisa mengekplor karakter suara kamu, bukan teknik kamu. Kalau Audy teknik sekali kalau nyanyi, jadi tadi agak hambar kalau menurut aku." 

Untungnya, Fatin bisa membayar itu semua di penampilan keduanya. Menyanyikan lagu Barat milik Natasha Bedingfield yang berjudul "These Words", Fatin sukses menuai pujian dari para juri. Kontestan berusia 16 tahun ini pun berhasil bertahan dan masuk dalam 5 besar "X Factor". 

Sayangnya, nasib berbeda dialami Isa Raja. Peserta yang sempat lupa lirik saat menyanyikan lagu The Beatles ini harus pulang malam itu. Isa masuk dalam dua terbawah bersama Nu Dimention. Anggun dan Bebi memilih menyelamatkan Isa, sementara Rossa dan Dhani memilih Nu Dimention. 

Keputusan akhirnya diserahkan pada voting pemirsa dan Isa ternyata berada di posisi terbawah serta harus meninggalkan panggung "X Factor Indonesia". "The X Factor Indonesia" merupakan acara kompetisi menyanyi yang tayang di RCTI setiap Jumat, pukul 21:00 WIB. 




sumber

0 comments:

Post a Comment