Janet Hubert Ingin Damai Dengan Will Smith

Will Smith (Foto: Ist)

Bintang
 The Fresh Prince, Janet Hubert, ingin mengakhiri permusuhannya dengan Will Smith yang sudah berlangsung selama 21 tahun. Dia mengaku sangat menyesal dan mengajak sang aktor untuk menyelesaikan masalah.

"Kita harus menyelesaikan ini. Kamu melakukan sesuatu, kamu berkata sesuatu, itu semua sangat tidak benar dan kamu tahu bahwa itu tidak benar. Aku berkata sesuatu yang mungkin tidak harus dikatakan. Kita harus duduk bersama dan mengakhiri permusuhan 21 tahun ini," ungkap aktris berusia 57 tahun itu.

Janet berharap dapat kembali menjalin hubungan yang lebih baik dengan Will. Dia juga tak ingin meneruskan permusuhan mereka di masa mendatang. Demikian seperti dilansir Femalefirst, Senin (1/4/2013).

"Karena aku tidak tahu denganmu Will, tapi aku tidak ingin melakukan permusuhan ini selama 21 tahun lagi," tutupnya.

Sekadar diketahui, Janet dan Will pernah bermain dalam sebuah sitkom The Fresh Prince. Namun, permusuhan keduanya dimulai ketika Janet dipecat dengan tidak hormat dan menuduh bintang I Am Legend  itu sebagai penyebabnya.

Sejak saat itu, Janet kerap menjelekkan Will di berbagai media dan menyebutnya bajingan dan seseorang yang sangat egois.




sumber

0 comments:

Post a Comment