Victoria Beckham Lepas Implan Payudara Kembali ke Ukuran A



Victoria Beckham melakukan tranformasi payudara yang cukup menarik perhatian. Artis bernama asli 
Victoria Adams ini melepas implan payudaranya dan memutuskan untuk kembali ke ukurannya semula 34 A. 

Sebelumnya, istri David Beckham ini membuat publik terkejut saat tampil dengan payudara berukuran besar di 2006 lalu. Namun, penampilan tersebut sepertinya membuat Victoria merasa tak nyaman. Artis berusia 38 tahun itu pun mengurang ukurannya dari 34 DD menjadi 34 B. 

Saat muncul di publik di 2009, ibu dari 4 anak ini tampak tampil berbeda usai mengurangi ukuran payudaranya. Tetapi, Victoria tampaknya juga masih belum puas dengan penampilannya. Seperti gaya rambutnya yang juga berubah-ubah, ukuran payudara Victoria juga ikut berubah lagi. 

Di penampilannya akhir-akhir ini, Victoria terlihat mengembalikan ukuran payudaranya ke semula yakni 34 A. Salah seorang penulis biografinya, Andrew Norton, mengungkapkan salah satu operasi payudara yang dijalani Victoria menghabiskan dana sebesar 10 ribu pound sterling (sekitar Rp 149 juta). 

Namun meski sang pengacara juga membenarkan kabar operasi tersebut, Victoria memilih membantahnya. "Aku sangat natural. Semua dalam diriku alami kecuali kuku jariku. Dan aku juga mendapatkan bantuan untuk menata rambutku serta sedikit mencoklatkan kulit," ujarnya saat itu.




sumber

0 comments:

Post a Comment