10 Seleb K-Pop Dengan Tubuh Yang Asli Seksi


Semakin berkembangnya teknologi, membuat siapapun juga bisa tampil keren dalam foto melalui rekayasa. Sehingga dengan edit photoshop, kamu bisa mengubah bentuk kaki atau tubuhmu menjadi istimewa.
Hal itu pula yang biasa terjadi dalam industri K-Pop. Karena memang selama ini dikenal bahwa member girlband K-Pop selalu memiliki bentuk tubuh istimewa. Hanya pertanyaannya, apakah bentuk tubuh mereka asli?
Dan rupanya, memang dalam dunia Hallyu, ada member girlband K-Pop yang memiliki bentuk tubuh seksi tanpa rekayasa dan asli. Siapa saja? Simak 10 di antaranya seperti dilansir ningin.com berikut ini. 

1. Hyorin Sistar


Leader girlband Sistar ini memang dipuji karena kecantikannya yang alami dan bentuk tubuh yang istimewa. Selain dikenal karena selalu menampilkan dance yang memamerkan bentuk tubuhnya di panggung, Hyorin juga dipuji karena tubuhnya yang mempesona meski tanpa rekayasa photoshop.

2. Nana After School


Member girlband After School ini membuat semua orang begitu terpesona ketika fotonya yang belum melalui jalur rekayasa diposting di komunitas online. Foto Nana tersebut diambil saat syuting sebuah iklan. Melalui foto itu, Nana begitu sempurna dengan bentuk tubuhnya bak seorang model papan atas. Yakni langsing, tinggi, dan paha ramping.

3. UEE After School


Sudah sejak lama jika UEE memang populer dengan bentuk pahanya yang kencang dan begitu sempurna. Hal itu yang membuat member girlband After School ini sering memamerkan bagian paha saat melakukan syuting iklan. Lagipula, siapa yang tak terpesona dengan paha kencang dan bentuk tubuh S-line dirinya?

4. Suzy Miss A


Maknae girlband Miss A ini memang masih muda, namun sosoknya populer berkat tubuh tinggi menjulang serta kecantikannya yang alami. Suzy pernah memposting sebuah foto dirinya kepada fans yang memperlihatkan bentuk tubuh sempurna. Hasilnya? Banyak fans yang menyarankan Suzy menjadi model.

5. Ga In Brown Eyed Girls


Saat melakukan syuting MV lagu solonya yang berjudulBloom, makne girlband Brown Eyed Girls ini begitu menarik perhatian. Apa yang membuat fans terpesona pada Ga In? Tak lain karena Ga In memposting foto dirinya tampak belakang yang berbalut selimut dan memperlihatkan bentuk tubuh S-line dirinya begitu sempurna.

6. Tiffany Girls Generation


Hampir seluruh member girlband Girls Generation memang dianggap memiliki bentuk tubuh mempesona yang sering membuat fans terpukau. Tapi baru-baru ini member Tiffany semakin menarik perhatian. Karena beberapa foto dirinya di balik layar sebuah sesi foto dan bermain dengan anjing, memamerkan bentuk kakinya yang kencang dan kulit mulusnya.

7. YoonA Girls Generation


Tak hanya Tiffany, member YoonA juga kerap kali dipuji banyak orang lantaran bentuk tubuhnya. Coba kamu perhatikan, tubuh yang tinggi, langsing dan kaki panjang ramping begitu cukup membuat member girlband Girls Generation ini mempesona. Apakah kamu termasuk yang terpesona dengan kecantikan YoonA?

8. G.NA


Berbeda dengan banyak seleb cewek Korea yang biasanya terlihat mulus dengan kulit putih mereka, penyanyi solo G.NA justru percaya diri dengan kulitnya yang coklat gelap. Pesona itu semakin sempurna dengan bentuk kakinya yang panjang bak boneka barbie dan tubuhnya yang seksi. G.NA begitu mempesona.

9. Erin Nine Muses


Member girlband Nine Muses ini membuat semua orang terpesona dan terkagum-kagum saat merilis teaser comeback. Bagaimana tidak, dalam fotonya itu Erin mengakui tanpa editan dan dia berhasil menampilkan bentuk tubuhnya yang menakjubkan dengan kulit mulut dan S-line yang sangat indah.

10. HyunA 4minute


Jauh sebelum sosoknya populer di dunia lantaran tampil di MV Gangnam Style, member girlband 4minute ini memang sudah mempesona lebih dulu. Coba saja kamu lihat tubuh HyunA yang coklat eksotis dan bentuknya menakjubkan. Seakan kurang, HyunA kerap tampil dengan konsep seksi yang memang mempesona penggemar.



0 comments:

Post a Comment