Fatin Duet dengan Vina Panduwinata, Semua Peserta Selamat di 'X Factor'



Berbagai kejutan hadir di penampilan lima besar "The X Factor Indonesia". Malam itu, Gala Show 9 "The X Factor Indonesia" ditutup dengan penampilan manis Fatin Shidqia dan 
Vina Panduwinata. Dengan bergaya centil, Fatin dan penyanyi yang akrab disapa Mama Ina ini berhasil menghibur penonton lewat lagu "Logika". 

Momen-momen menegangkan pun terjadi setelahnya, karena host Robby Purba akan mengumumkan siapa yang akan tereliminasi. Awalnya, Robby memanggil semua kontestan dan para mentor ke atas panggung. Ia lalu mengumumkan bahwa grup Nu Dimension asuhan Ahmad Dhani berhasil lolos. 

Setelah itu, Robby menyebutkan nama Fatin sebagai peserta yang lolos ke babak berikutnya. Usai Fatin, Robby mengumumkan Novita Dewi yang dimentori oleh Bebi Romeo. Suasana pun menjadi semakin menegangkan saat dua peserta yang tersisa, Shena dan Mikha, menunggu nasib mereka. 

Melihat hal ini kedua mentor mereka, Rossa dan Anggun tak bisa berkata-kata. Keduanya bahkan memutuskan untuk tidak memilih diantara keduanya. "Saya nggak menjawab karena dua orang ini yang bagus," ujar Rossa. 

Sementara itu, Dhani memilih Mikha karena merasa kontestan muda tersebut lebih memiliki faktor X. Sedangkan Bebi, memilih Shena dengan alasan "X Factor" adalah sebuah kompetisi menyanyi. Namun, Robby membacakan pengumuman mengejutkan yang menyatakan bahwa dua-duanya lolos ke babak berikutnya. 

Ternyata, minggu ini "X Factor Indonesia" mengusung tema "Celebration of Women Indonesia" dan menggaet Vina Panduwinata, Melly GoeslawTantri Kotak untuk memperingati Hari Kartini. Nantinya, hasil SMS dari penonton akan diakumulasikan di minggu selanjutnya. "X Factor Indonesia" merupakan acara yang tayang di RCTI setiap Jumat, pukul 21:00 WIB. 



sumber

0 comments:

Post a Comment