Ngefans berat, Selena Gomez Sembunyi di Bawah Meja Usai Bertemu Brad Pitt



Selena Gomez
 mungkin merupakan salah satu bintang terpopuler saat ini. Namun, hal itu tak lantas membuat Selena percaya diri saat bertemu bintang idolanya. Tak ubahnya gadis remaja lainnya, mantan kekasih Justin Bieber ini mengaku syok saat berjumpa dengan Brad Pitt

Selena pun membagi pengalaman lucunya ketika bertemu dengan Brad di MTV Movie Awards 2013 belum lama ini. Saking syoknya, penyanyi berusia 20 tahun ini mengaku bersembunyi di bawah meja untuk menenangkan dirinya setelah bertemu Brad. 

"Aku sedang berada di ruang ganti dan baru saja selesai tampil menyanyi," ujar Selena. "Mereka mengetuk pintuku dan berkata Brad Pitt akan masuk. Aku bilang, 'Dia bisa masuk'." 

"Aku berusaha untuk tetap terlihat cool dan sangat ramah padanya," tambahnya. "Setelah dia keluar ruangan, aku langsung berlari dan bersembunyi di bawah meja selama 2 menit karena aku tak percaya itu benar-benar terjadi." 

Menariknya, anak-anak Brad dan Angelina Jolie ternyata fans berat Selena. Aktor "World War Z" ini lalu meminta foto pada Selena yang balik meminta foto pada Brad. "Dia berkata, 'Bolehkah aku foto denganmu?' dan aku menjawab, 'Bolehkah aku juga foto denganmu?'" ujarnya sembari tertawa. 

Sayangnya, karena suasana acara yang sangat sibuk Selena tak berhasil mendaoatkan keinginannya untuk berfoto bersama Brad Pitt. "Banyak sekali yang terjadi. Dia terlihat sangat tampan," ujar Selena. Saat ditanya apakah dirinya bahagia meski menjomblo, Selena menjawab, "Aku sangat bahagia. Aku baru saja bertemu Brad Pitt! Aku merasa hebat," pungkasnya tertawa lebar.




sumber

0 comments:

Post a Comment