Inikah Tampang Asli Victoria Beckham Tanpa Hair Extension?



Akhir-akhir ini 
Victoria Adams atau yang kini lebih dikenal dengan nama Victoria Beckham, sering tampil dengan rambut panjangnya. Istri David Beckham ini biasanya mengurai atau menguncir rambut panjangnya itu. Namun, baru-baru ini Victoria mengunggah foto penampilannya yang berbeda dari biasanya. 

Foto itu diunggah Victoria di sebuah ruangan make up, di tengah proses pemotretannya. Dalam foto itu, rambut personil Spice Girls itu tampak jauh lebih pendek dan berantakan. Saat itu, Victoria diduga melepas hair extension miliknya sepanjang lebih dari 12 cm. 

Meskipun dengan penampilan berantakan dan hanya memakai jubah mandi, Victoria tampak menikmati gaya rambutnya ini. "Aku sangat suka rambutku!" ujar Victoria di aun Twitternya, @victoriabeckham. Ia terlihat puas dengan hasil kerja penata rambut Tina Outen yang berdiri di belakangnya. 

Belum lama ini, artis berusia 39 tahun itu menghadiri Vogue Festival di London dan melakukan jumpa fans. Dalam kesempatan tersebut, Victoria mengaku menjalani hidup seperti ibu-ibu lainnya saat membesarkan keempat orang anaknya. 

"Kehidupanku tidak ada bedanya dengan ibu lainnya. Aku bangun pagi-pagi sekali setiap hari untuk anak-anakku," ujar Victoria. "Aku juga tidur sangat larut karena punya bayi dan putra berusia 14 tahun yang susah disuruh tidur."


sumber

0 comments:

Post a Comment