Agnes Monica Pamer Foto Hadiri Premiere Film Tom Cruise 'Oblivion'



Agnes Monica semakin menapakkan kakinya di dunia hiburan internasional. Setelah menghadiri acara penghargaan Shorty Awards 2013, Agnes ikut hadir di premiere "Oblivion" yang baru saja digelar di Los Angeles. Agnes tampak hadir bersama para tamu undangan lainnya di acara tersebut, termasuk Tom CruiseMorgan Freeman dan Olga Kurylenko, bintang-bintang utama "Oblivion". 


Pelantun hits "Muda" ini pun mengunggah fotonya saat berjalan di black carpet premiere "Oblivion". Dengan percaya diri, Agnes berpose di depan puluhan wartawan yang memotretnya. 

Ia tampil cantik dengan gaun berwarna putih dan menyanggul ke atas rambutnya. Bahkan, foto Agnes di premiere tersebut juga ikut diunggah di website resmi milik Tom Cruise. 

"Red carpet.. Premiere of "OBLIVION" (Tom Cruise & Morgan Freeman)," tweet Agnes di akun Twitternya, @agnezmo. "Red carpet OBLIVION premiere.. That's right. Agnez is my name." 

Di videonya yang beredar, wartawan-wartawan tersebut terdengar memanggil-manggil nama Agnes. Para wartawan asing ini seolah meminta Agnes berpose untuk mereka dan bahkan menyerukan, "Agnes I love you!" Para fans mengaku senang dengan prestasi Agnes ini. 

"Pada teriak 'Agnes We love you'," komentar seorang fans. "Mantap," ujar fans yang lain. Saat ini promosi "Oblivion" memang sedang gencar-gencarnya digelar. Film science-fiction yang diarahkan sutradara Joseph Kosinski ini sudah bisa disaksikan di bioskop Indonesia. 

Simak video Agnes di premiere "Oblivion" berikut ini:




sumber

0 comments:

Post a Comment