Maia Estianty Relakan Al, El dan Dul Diasuh Ibu Tiri



Maia Estianty kembali menyinggung soal istri Ahmad Dhani yang diduga Mulan Jameela. Menurut Maia, ia kini menyerahkan perkembangan ketiga putranya pada istri Dhani tersebut. 

"Kontrol anak-anak 24 jam nggak bisa," ujar Maia di Balai Kartini, Jakarta Selatan, Kamis (18/4). "Kalau mereka di rumah, aku serahin ke mas Dhani dan ibu tiri anak-anak." 

Paling tidak, Maia masih bisa bertanggungjawab penuh soal pendidikan Al, El dan Dul. Ia juga sering menjadi tempat curhat bagi putra pertamanya, Al. 

"Kalau PR dan tugas anak-anak, saya yang nanganin," kata Maia. "Al juga suka curhat soal putus-nyambung sama pacarnya." 

Ini bukan kali pertama Maia membahas ibu tiri Al, El dan Dul. 2011 lalu, penggagas Duo Maia ini sudah menyinggung soal keberadaan ibu tiri tersebut. Namun sebelumnya, Maia seolah kurang respek pada keberadaan sang ibu tiri. 

"Kasihan anak-anak, dari dulu juga menderita. Di rumahnya sekarang ada ibu tiri, adik kecil bayi yang bukan adik kandungnya. Dia (Al) jadi ke luar rumah cari pelampiasan," kata Maia. "Saya bilang ke bapaknya, ayo cari jalan keluar dari masalah. Saya pikir seorang anak ditaruh dalam sebuah masalah, yang orang tua saja bisa gila. Bapak ibu cerai, sekarang harus terima ibu tiri, adik tiri."



Sumber

0 comments:

Post a Comment