Bikin 7 Video Klip dalam Sehari, Zaskia Gotik Raih Rekor Muri

Di awal tahun 2014, penyanyi dangdut Zaskia 'Gotik' membuat gebrakan dengan membuat tujuh video klip dalam waktu 24 jam. Rencananya, pencapaian itu akan didaftarkan ke Museum Rekor Dunia-Indonesia (MURI)   

"Alhamdulillah syuting video klip, harus menguras keringat, harus diperjuangkan. Biasanya sehari satu klip, cuma hari ini dituntut pihak manajemen tujuh video klip dalam waktu 24 jam. Semoga semua dilancarkan dan aman," ujar Zaskia saat ditemui di Black House, Jl. Cililin Raya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (13/1/2014).

Pemilik nama asli Syurkianih ini awalnya terkejut saat label Nagaswara menawari proyek ini, karena ada tujuh video klip yang harus diselesaikan dalam waktu 24 jam.

"Pertama dikasih tahu syuting tujuh video klip dalam sehari bengong, bisa enggak ya. Tapi Neng harus semangat dan bangkit, 2014 itu semoga bisa jadi tahunnya Neng. Untuk lagu ada Bang Jono', 'Ajari Aku Tuhan, 'Seribu Alasan', 'Bebek Ngambang', 'Bye Bye Lagi', 'Cukup Sudah', pokoknya ada tujuh saya lupa," ujarnya.

Hendry perwakilan dari MURI mengatakan sebelumnya belum ada musisi yang membuat tujuh video klip dalam kurun waktu 24 jam.

"MURI belum pernah mencatat selama ini, dalam album lagu terbanyak sudah, kalau bikin video klip 24 jam tujuh video klip satu artis belum pernah. Nanti di plakatnya 'Pembuatan video klip terbanyak dalam satu hari oleh seorang artis'," ungkap Hendry 

Dengan adanya MURI ini, Zaskia ingin membuktikan kepada masyarakat bahwa dirinya mampu bikin gebrakan di awal tahun 2014.

"Pengin membuktikan kepada semua orang dan masyarakat. Yang suka nyelenehin aku nih aku bisa menghasilkan rekor MURI. Ini hadiah untuk keluarga, emak dan abah, dan manajemen," pungkasnya.




sumber : okezone.com

0 comments:

Post a Comment