Selingkuh dengan Wanita Bersuami, Simon Cowell Bisa Dipenjara 3 Bulan

Simon Cowell tampaknya harus lebih berhati-hati jika berhubungan dengan wanita. Pasalnya, tindakan Simon menghamili istri sahabatnya ternyata bisa dinilai melanggar hukum. Bahkan, jika tindakan tersebut terbukti maka Simon mungkin bisa dikenai hukuman penjara selama 3 bulan. 

Belum lama ini, Andrew Silverman memenuhi syarat-syarat untuk menceraikan istrinya, Lauren Silverman. Dalam surat perceraian tersebut, ia menulis salah satu penyebab perceraiannya adalah karena Laura berselingkuh dengan Simon. Pernyataan Andrew secara tertulis itu pun bisa mendatangkan masalah besar bagi Simon. 

Rupanya, menurut hukum New York berselingkuh dengan seseorang yang masih terikat perkawinan merupakan tindakan kriminal. Yang bersangkutan bisa dikenai hukuman penjara hingga 3 bulan jika terbukti bersalah. 

Hingga saat ini Simon belum memberikan komentarnya terkait kabar pencatutan namanya ini. Sementara itu, seorang sumber mengatakan Andrew memang ingin membalas dendam pada juri "The X factor (US)" tersebut. 

"Andrew ingin membuat Simon malu. Mungkin kasus ini tak akan diseret ke pengadilan, tapi Andrew hanya ingin sedikit membalas dendam padanya," ujar seorang sumber. "Memang keputusan yang tidak biasa mencantumkan nama Simon. Apalagi mereka merupakan teman dekat, jadi keputusan Andrew ini memang tidak biasa." 




sumber

0 comments:

Post a Comment