Britney Spears Ternyata Masih Suka Belanja di Toko Serba Rp 10 Ribu

Britney Spears mendapatkan sekitar USD 14 juta atau hampir Rp 150 miliar sekitar dari pekerjaannya pada tahun lalu. Namun, mantan juri "The X Factor (US)" ini ternyata masih suka berbelanja di toko murah. 

TMZ mendapatkan dokumen resmi tentang pendapatan dan pengeluaran Britney. Dalam dokumen tersebut, Britney dilaporkan berbelanja hampir Rp 800 ribu di toko 99 Cent Plus dan Pay 99 Cents or Less. Keduanya adalah toko yang menjual barang dengan harga murah, sekitar 99 sen atau Rp 10 ribu. 

Penyanyi berusia 31 tahun ini juga masih suka makan di restoran fast food seperti McDonalds, Wetzel's Pretzels atau Domino yang tidak terlalu menguras biaya. Lantas, kemana larinya pendapatan Britney yang lain? 

Ternyata pelantun "Hold It Against Me" ini lebih suka mengeluarkan uangnya untuk hal-hal lain. Ia menghabiskan sekitar Rp 5 juta untuk manicure dan Rp 34 juta membeli lampu hiasan Natal. 

Ibu dua orang anak ini juga sangat royal untuk keluarganya. Ia memberi Casey Aldridge sekitar Rp 15 juta untuk membersihkan halamannya. Casey merupakan mantan kekasih Jamie Lynn Spears, adik Britney, sekaligus ayah dari anaknya.




sumber

0 comments:

Post a Comment