'The Wolverine' Sukses Jadi yang Terlaris di Box Office (Plus Trailer)

"The Wolverine" berhasil menduduki peringkat pertama di jajaran box office Amerika Serikat. Di minggu pertama pemutarannya, film yang dibintangi Hugh Jackman itu berhasil meraup pendapatan mencapai USD 55 juta (sekitar Rp 564 miliar). Sayangnya meski menjadi nomor satu, pendapatan "The Wolverine" masih kalah dari film pendahulunya, "X-Men Origins: The Wolverine" yang dirilis 3 tahun lalu. 

Walaupun tak terlalu besar, namun penghasilan "The Wolverine" masih mampu mengalahkan para pesaingnya, "The Conjuring" dan "Despicable Me 2". Film horor "The Conjuring" yang menjadi jawara minggu lalu, kali ini hanya mampu berada di posisi kedua dengan meraup USD 22,1 juta (sekitar Rp 226 miliar). Sementara peringkat ketiga dihuni "Despicable Me 2" dengan penghasilan USD 16 juta (sekitar Rp 164 miliar). 

"The Wolverine" menceritakan tentang kisah sang mutan saat berada di Jepang. Di tempat tersebut Wolverine bertemu dengan sosok misterius dari masa lalunya. Pertempuran pun terjadi dan akhirnya membuat hidup Wolverine berubah untuk selamanya. 

Film arahan James Mangold itu melakoni proses syutingnya di Australia dan Jepang. "The Wolverine" juga turut dibintangi oleh Will Yun Lee (Silver Samurai), Brian Tee, Hiroyuki Sanada, Hal Yamanouchi, Tao Okamoto dan Rila Fukushima. Saat ini, masyarakat Indonesia sudah bisa menyaksikan film tersebut di bioskop. 


Berikut trailer film The Wolverine :



sumber

0 comments:

Post a Comment