Beredar Foto Lawas Justin Bieber Telanjang di Hadapan Neneknya

Ada-ada saja kelakuan superstar yang satu ini. Justin Bieber kembali membuat media heboh dengan tersebarnya foto lawas dirinya sedang telanjang di hadapan sang nenek.

Foto ini diambil saat Justin sedang merayakan Thanksgiving di rumah neneknya di Toronto, November 2012. Di foto tersebut, mantan kekasih Selena Gomez ini tidak memakai selembar benang pun dan hanya menutupi bagian bawah tubuhnya dengan gitar.

Menurut TMZ, Justin tidur terlambat dan bangun kesiangan saat keluarganya sudah merayakan Thanksgiving. Penyanyi yang sering tersangkut masalah ini pun ingin mengejutkan keluarganya dengan memainkan adegan Jenny di film "Forrest Gump". 

Justin segera melepas pakaian dan mengambil gitarnya. Ia mendekati neneknya dan bernyanyi, "Aku mencintaimuuuu neneeek... bagaimana kabarmu..... halooo nenek." 

Remaja berusia 19 tahun ini mengira gurauannya lucu dan untungnya, seluruh keluarganya memang tertawa. Tapi setelah tertawa, sang nenek memohon agar Justin segera kembali ke kamarnya dan memakai pakaiannya. Sampai sekarang, Justin belum memberikan keterangan tentang tersebarnya foto itu. 


sumber

0 comments:

Post a Comment