Ha Ji Won Jadi Satu Agensi dengan Johnny Depp di Hollywood


Ha Ji Won mulai melebarkan sayapnya untuk menjajal peruntungan di Hollywood. Bintang serial "Secret Garden" ini baru saja bergabung dengan agensi artis di Hollywood bernama United Talent Agency (UTA). 

United Talent Agency sendiri adalah agensi yang menaungi selebriti papan atas seperti Johnny DeppHarrison FordEwan McGregorChanning Tatum hingga Celine Dion. Pihak agensi Ha Ji Won di Korea mengaku sangat gembira bintang serial "King 2 Hearts" ini menjadi aktris Korea pertama bergabung UTA. 

"Ha Ji Won menjadi artis wanita Korea pertama yang bergabung dengan salah satu agensi terbesar di Hollywood yaitu UTA," ucap jubir agensi. "UTA berencana untuk meningkatkan karirnya di luar negeri semaksimal mungkin." 

Saat ini Ha Ji Won akan membintangi serial saeguk berjudul "Hwatu" yang disiarkan stasiun MBC. Selain itu ia masih akan merilis film "The Huntresses" yang juga menghadirkan Ga-In Brown Eyed Girls pada tahun ini. Tentunya dengan bergabungnya Ha Ji Won di UTA diharap akan mendongkrak karirnya lebih baik lagi. 




0 comments:

Post a Comment