Nikita Mirzani :Lidahku Cuma Keluar ke Arah Bibir Onad

Foto nakal Nikita Mirzani dengan vokalis Killing Me Inside, Onadio Leonardo yang banyak beredar di internet cukup membuat heboh. Nikita pun akhirnya membela diri saat tampil di acara "Show Imah" Trans TV, Jakarta Selatan, Jumat, 2 Agustus. 

Nikita mengaku pose itu hanya untuk lucu-lucuan saja dan tidak bisa dikategorikan sebagai foto mesra. Menurut Nikita, itu hanya keisengannya semata, terlebih lagi Onad sudah memiliki kekasih. 

"Itu nggak ciuman, lidah aku cuma keluar ke arah bibir Onad. Gimana sih foto buat lucu-lucuan aja," kata Nikita berusaha meyakinkan. "Onad udah punya pacar. Foto iseng aja. Aku menyadari sih aku public figure. Aku nggak tahu bisa heboh di Twitter." 

Nikita juga menjelaskan, sang kekasih bulenya saat itu juga berada di tempat kejadian. Dia mengatakan kekasihnya tak cemburu karena tahu Onadio merupakan sahabatnya. "Dia nggak cemburu. Marahnya pas aku dipukulin itu. Udah kenal sama Onad," tandas Nikita. 




sumber

0 comments:

Post a Comment