Mark Wahlberg Ingin Bintangi 'Iron Man' Gantikan Robert Downey Jr.

Robert Downey Jr. sempat menyatakan bahwa ia tak mau kembali memerankan Iron Man setelah film kedua "The Avengers". Keputusannya ini rupanya membuat sejumlah aktor tertarik untuk menggantikan posisinya sebagai Iron Man. Selain Jackie ChanMark Wahlberg ternyata juga mengakui keinginannya memerankan Iron Man. 

Mark mengaku ingin mengambil alih peran Iron Man dari Robert. Sayangnya, ia tak pernah dipertimbangkan untuk peran tersebut. 

"Aku ingin mengambil alih franchise 'Iron Man' dari Robert Downey Jr.," ujar Mark. "Tapi itu adalah peran dimana aku harus memerankan karakter nyata, jadi aku tak pernah diminta melakukannya." 

Aktor berusia 42 tahun itu juga mengungkapkan bahwa ia pernah dipertimbangkan untuk peran Robin di film Batman. "Dulu aku sempat diincar untuk peran Robin di film Batman," ungkapnya. 

Saat ini Mark tengah sibuk menjalani syuting "Transformers 4", dimana ia didapuk sebagai pemeran utamanya. Sementara itu, Robert Downey Jr. masih akan tampil sebagai Iron Man di "Avengers: Age of Ultron", yang akan dirilis pada 2015.



sumber

0 comments:

Post a Comment