Lee Hyori Ajarkan Pede Meski Tak Punya Payudara Besar di Reality Shownya

Seorang wanita kadang jadi tidak percaya diri ketika tak memiliki payudara besar. Namun menurut Lee Hyori itu bukan masalah penting. Hal tersebut ditunjukkan pelantun "Bad Girl" itu dalam acara reality shownya berjudul "Lee Hyori's XUnni". 

Dalam acara tersebut Spica menjadi junior asuhan Hyori untuk dipoles jadi bintang populer. Mereka diajari cara untuk berdandan dan menjalani pemotretan majalah dengan profesional. Hyori akhirnya mengajak semua member Spica melakoni pemotretan untuk OnStyle

Untuk pemotretan tersebut Hyori ikut turun tangan mendandani para member Spica, namun Kim Boah tampak tidak percaya diri di depan kamera. Rupanya ia merasa minder karena tidak punya tubuh seindah rekannya. "Tubuhku kerempeng dan itu membuatku minder. Aku selalu ingin menangis," ucap Boah. 

Melihat Boah yang minder akhirnya Hyori memberikan semangatnya. "Percaya dirilah seperti model. Bergayalah chic!" saran pelantun "Miss Korea" ini saat pemotretan. 

"Tidak masalah jika kamu tidak punya payudara besar. Wanita menjadi cantik bukan hanya karena dia punya dada besar," imbuh Hyori yang dibenarkan sang fotografer. "Selalu ada salah persepsi bahwa pria hanya menyukai wanita berdada besar."



sumber

0 comments:

Post a Comment