Pemeran Film "Thor" Chris Hemsworth Akui Senang Bisa Syuting Film di Jakarta

Menjalani syuting film di Indonesia rupanya meninggalkan kesan tersendiri bagi Chris Hemsworth. Pemeran Thor di "The Avengers" itu mengaku ia merasa senang dan sangat menikmati proses syuting film terbarunya, "Cyber", yang dilakukan di Jakarta. Chris mengungkapkan pihak produksi "Cyber" memang sengaja memilih Jakarta karena penduduknya yang ramah. 

"Kami pilih Jakarta karena kami cinta Jakarta, saya dua tahun lalu ke sini," ujar Chris. "Saya suka orangnya yang ramah, warnanya, dan ini tidak seperti tempat manapun di dunia, unik." 

Aktor asal Australia ini bahkan dengan terang-terangan mengakui kecintaannya terhadap Indonesia. "Saya cinta Indonesia yang penuh dengan energi," ungkapnya. 

Sementara itu, sutradara Michael Mann yang mengarahkan film tersebut juga ikut mengungkapkan kekagumannya terhadap budaya Indonesia. "Saya sangat mengagumi tempat-tempatnya yang penuh warna, kebudayaannya yang unik dan orang-orangnya yang ramah," ujar Michael. 

Rencananya, proses syuting "Cyber" akan melibatkan 300 kru yaitu 150 kru dari indonesia dan 150 kru dari Legendary Pictures. Selain itu, mereka juga ikut mengajak 2000 penari figuran asal Indonesia. "Cyber" juga ikut menjalani syuting di Los Angeles, Malaysia dan Hong Kong.




sumber

0 comments:

Post a Comment