Cerianya Hyoyeon 'Ganggu' Manajer SNSD Tarik Perhatian Netizen

Hyoyeon Girls' Generation kembali menunjukkan sisi humorisnya. Sebuah foto keusilan Hyoyeon baru-baru ini beredar di komunitas internet yang menarik perhatian netter. Rupanya ia sedang usil menganggu manajer SNSD. 

Dalam foto tersebut tampak Hyoyeon berada dibalik kemudi mobil van. Sedangkan foto berikutnya ada seorang pria yang seperti berusaha menarik dancing machine SNSD tersebut keluar hingga tertawa-tawa. "Idol cewek yang ingin memotong penghasilan manajernya," tulis keterangan foto Hyoyeon itu. 

"Aku selalu jatuh cinta dengan sikap humoris Hyoyeon," tulis seorang netter. "Hyoyeon tak hanya cool dan seksi tapi juga menyenangkan," puji lainnya. "Sudah berapa banyak korban keusilan Hyoyeon? Aku juga mau dong!" 

Saat ini Hyoyeon disibukkan menjadi pengisi acara dance bertajuk "Dancing 9". Selain itu ia masih akan bersama SNSD menjalani tur dunia "Girls & Peace" yang juga mampir Indonesia. Mereka akan menggelar konser perdananya di Jakarta pada 14 September di Mata Elang International Stadium (MEIS).




sumber

0 comments:

Post a Comment