Merasa Difitnah, Habib Selon Siap Polisikan Ustadz Solmed

Ustadz Solmed (Foto: Egie Gusman)
Kisruh Ustadz Solmed dengan pimpinan ormas Front Pembela Islam (FPI), Habib Selon dan teman-temannya kian melebar. Kini, FPI mengaku siap membawa masalah tersebut ke ranah hukum.  


Menurut Habib Selon, awalnya dia tidak mau ikut campur kisruh Ustadz Solmed dan majelis Taklim di Hong Kong. Namun, masalah baru muncul ketika komentar Ustadz Solmed dalam acara Hitam Putih yang menganggapnya ditegur pimpinan FPI, Habib Rizieq.
 
"Setelah ngomong di Hitam putih bahwa katanya saya ditegur oleh Habib Rizieq, itu fitnah dan Solmed telah melakukan pembohongan publik. Enggak pantas jadi dai," kata Habib Selon, ditemui di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, Minggu (1/9/2013).
 
Lebih lanjut, Habib Selon mengungkapkan, saat itu Habib Rizieq hanya memberi arahan kepadanya dan Ustadz Novel untuk bertabayyun. Sehingga untuk ke depannya ada kemungkinan melaporkan Ustadz Solmed kepada polisi.
 
"Kalau dia (Solmed) mau masuk jalur hukum, ya ayo. Justru kita bisa laporkan dia dengan pencemaran nama baik, fitnah, penghasutan," tandasnya.





sumber

0 comments:

Post a Comment