Wow..Ardina Rasti Dan Eza Gionino Kumpul Kebo?


Wow..Ardina Rasti Dan Eza Gionino Kumpul Kebo?
Fakta baru tak kalah mengejutkan diungkapkan oleh Eza Gionino dalam persidangan, pasalnya ia dan Ardina Rasti telah lama kumpul kebo. Wow!

Sebelumnya diceritakan oleh Eza, dimana Rasti mulai tinggal sendiri setelah sempat akan dibunuh oleh ibunya. Namun, karena Rasti hanya sendiri di rumah barunya, ia pun merasa takut dan akhirnya meminta Eza menemaninya hingga tinggal bersama dalam seatap.

“Hampir setiap hari saya ada di rumah (Rasti). Setelah saya pulang syuting saya ke situ, saya tinggal di rumah itu. Saya tidak pulang ke rumah saya, pulang ke rumahnya Rasti di Pejaten dan Bintaro,” kata Eza di dalam persidangan di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, seperti dilansir Inilah.

Eza pun mengaku rumah tersebut sudah seperti rumah bersama. Bahkan saat Rasti tengah syuting dan tak pulang kerumah, dirinya tetap tinggal dirumah tersebut.

“Kalau Rasti nggak pulang ke rumah di Pejaten karena nyanyi atau syuting, saya tetap pulang ke rumah Pejaten, karena saya pegang kuncinya,” cerita Eza.



sumber

0 comments:

Post a Comment