Kejadian memalukan Kanye West kejedot tiang

http://selebnews.blogspot.com/
Nasib apes menimpa Kanye West saat mengalami kejadian memalukan di hadapan paparazzi. Kanye kejedot tiang papan penunjuk jalan saat berjalan bersama Kim Kardashian

Kanye dan Kim sedang menikmati makan di restoran Vietnam di Beverly Hills, Jumat (9/5) siang. Keluar dari sana, mereka pun berjalan sambil mengobrol dan tanpa sadar Kanye menabrak tiang. Rapper pelantun "E.T" itu tampaknya pusing berat setelah kejedot karena langsung menunduk sambil memegang dahinya. 

Dari hasil jepretan foto tampak bekas putih panjang di dahi Kanye yang menandakan benturannya cukup keras. Lebih apesnya lagi ternyata Kanye menbrak tiang papan peringatan yang berbunyi "Hati-Hati: Perhatikan Pejalan Kaki". Saat itu Kanye sempat meneriaki paparazzi untuk tidak memotret kejadian tersebut. 

Kim yang menemani Kanye dengan sigap menolong kekasihnya yang nyaris ambruk. Ia juga tampak menenangkan Kanye yang marah-marah pada paparazzi. Menurut paparazzi, Kanye meninggalkan tempat itu tanpa mengalami luka serius akibat menabrak tiang.



sumber

0 comments:

Post a Comment