Adegan Ciuman Paling Hot Yuri SNSD Dan Lee Jae Hoon

Yuri SNSD yang terlibat dalam sebuah adegan mesra di salah satu Drama Korea yang bertajuk ‘Fashion King’ menuai banyak komentar dari para fans termasuk fans dari lawan main Lee Jae Hoon terlebih lagi dari para SONE.
Seperti dilansir dari allKpop, beberapa dari mereka bahkan mengatakan adegan ciuman Yuri SNSD terlalu hot untuk disaksikan. Bahkan, banyak dari mereka yang mengaku cemburu dengan Yuri.
Banyak dari fans mereka yang menyatakan bahwa adegan ciuman Yuri merupakan adegan ciuman terHot dari banyak adegan ciuman yang ditayangkan dalam drama korea.
Bahkan, salah satu fans mengatakan bahwa adegan ciuman Suzy Miss A dengan aktor yang sama juga tak cukup hot untuk mengalahkan adegan ciuman Yuri dengan Jae Hoon, “Adegan ciuman Jae Hyuk dengan Suzy tidak ada apa-apanya dibanding dengan ini.”
Penasaran bukan dengan adegan-adegan ciuman yang tayang pada serial drama korea Fashion King?, penasaran juga ingin melihat adegan ciuman dalam drama korea yang dinilai paling hot itu?.Berikut the best Kissing Scene drama korea Yuri SNSD.

0 comments:

Post a Comment