Wolverine Vs Iron Man ?

Hugh Jackman memerankan karakter Wolverine di sejumlah film seperti "X-Men: The Last Stand", "X-Men Origins: Wolverine" dan film yang akan rilis Juli mendatang, "The Wolverine". Kini, aktor Australia itu punya ambisi bisa bergabung di seri "The Avengers" serta berduel dengan Iron Man di proyek layar lebar. 

"Secara pribadi, aku akan senang jika adu akting dengan Robert Downey Jr. dan Iron Man kemudian menendang pantatnya. Akan sangat hebat," canda Hugh. "Kurasa akan sangat fantastis. Aku menyukai 'The Avengers'." 

Hugh juga mengaku kagum pada produser "The Avengers", Kevin Feige. "Produsernya, Kevin Feige, adalah salah satu pria sejati dalam bisnis film dan aku mengatakan itu karena dia dan Tom DeSanto mengajakku makan malam padahal aku gagal saat audisi. Awalnya aku tak tahu jabatan resminya (Kevin). Tapi mereka (Kevin dan Tom) bersikap menyenangkan padahal aku tahu mereka sibuk serta telah memulai syutingnya," kata Hugh. 

Kegagalan audisi yang dimaksud Hugh tersebut yakni untuk film pertama "X-Men" arahan sutradara Bryan Singer. Peran Wolverine kala itu diberikan pada aktor Skotlandia, Dougray Scott. Untungnya karena jadwal Dougray bentrok dengan syuting "Mission: Impossible II", Marvel lantas memilih Hugh sebagai pengganti.




sumber

0 comments:

Post a Comment