Malunya Taylor Lautner, Mobil Mogok di Depan Hotel Mewah

Nasib apes baru saja dialami oleh Taylor Lautner. Bintang "Twilight" itu harus menahan rasa malunya saat mobil BMW miliknya tiba-tiba mogok. Pasalnya, mobil itu mogok tepat di depan sebuah hotel mewah di Hollywood. 

Kejadian ini bermula saat Taylor menghadiri suatu pertemuan bisnis di Hotel Beverly Hills, Los Angeles. Taylor yang tampak mengenakan pakaian kasual ini lalu pulang dan menaiki mobilnya. Sayangnya mobil sedan BMW yang ia tumpangi ternyata tak bisa dijalankan. 

Untungnya, salah seorang petugas valet hotel tersebut turun tangan. Petugas ini membantu Taylor memperbaiki mesin mobilnya hingga hidup kembali. Dalam foto-fotonya yang beredar, tampak Taylor memegang kap mobilnya sementara sang petugas berjongkok membetulkan mesinnya. 

Taylor tampak berusaha tenang, meskipun paparazzi tak melewatkan momen itu dan menjepretnya. Untungnya insiden ini tak terjadi di hadapan fans-fansnya. Bisa dibayangkan betapa malunya Taylor memperbaiki mobil mogok di tengah teriakan gadis-gadis jika hal itu benar-benar terjadi.



sumber

0 comments:

Post a Comment