Foto Aksi Spiderman 2 Saat Syuting

Pihak produksi "The Amazing Spider-Man 2" kembali merilis foto-foto syuting film tersebut. Kali ini, foto-foto itu menunjukkan aksi Spider-Man (Andrew Garfield) saat melawan salah satu musuhnya, Aleksei Mikhailovich Sytsevich alias The Rhino (Paul Giamatti). 

Di foto-fotonya, The Rhino tampak mengendarai sebuah truk besar. Spider-Man tampak berada di bagian luar truk tersebut sementara The Rhino berusaha menabrakkannya. Foto lainnya juga menampilkan Spider-Man melompat dari atas truk tersebut. 

Sosok The Rhino ini digambarkan memiliki tubuh besar yang dihiasi tato di sekujur tubuhnya. Syuting adegan itu dilakukan di daerah Brooklyn, Amerika Serikat. Selain The Rhino, Spider-Man juga akan menghadapi Electro di film tersebut. 

"The Amazing Spider-Man 2" menceritakan tentang kehidupan Peter Parker yang sibuk menangkap para penjahat dan berkencan dengan sang kekasih, Gwen Stacy. Di sisi lain upacara kelulusan SMA mereka semakin dekat. Sedang Peter melupakan janjinya yang ia buat pada ayah Gwen untuk menjauhi putrinya demi keselamatan Gwen. Semua itu pun berubah semenjak kehadiran musuh baru, Electro, dan teman lamanya, Harry Osborn, yang membuka tabir masa lalunya. 

Sejumlah bintang yang akan tampil di film ini antara lain Gwen Stacy (Emma Stone), Shailene Woodley (Mary Jane), Dane DeHaan (Harry Osborn) dan Jamie Foxx (Electro). "The Amazing Spider-Man 2" diproduksi Sony Pictures dan dijadwalkan rilis Mei 2014.


sumber

0 comments:

Post a Comment