Miley Cyrus Pamer Dada Dan Punggung di Majalah V

Miley Cyrus memamerkan keseksiaannya di edisi terbaru majalah V. Di pemotretan majalah tersebut, Miley dengan berani berpose seksi memamerkan bagian-bagian tubuhnya. Dalam salah satu foto, tunangan Liam Hemsworth ini bahkan hanya menutupi payudaranya dengan tangan. 

Di foto lainnya, Miley juga tak segan memamerkan punggung dan pantatnya. Penyanyi berusia 20 tahun itu mengaku nyaman dengan penampilannya saat ini. Miley suka dengan rambut super cepaknya dan tak menyesal telah memotong rambutnya. 

"Aku memotong rambut dan membeli sepasang sepatu Docs," ujar Miley. "Aku tak pernah lagi melihat ke belakang." 

Dalam kesempatan tersebut, Miley juga menceritakan tentang proses rekaman album terbarunya bersama Pharrell Williams. Ia mengaku sangat senang dengan hasil rekaman tersebut karena bisa mewujudkan kemauannya. 

"Aku sangat bersemangat karena ini adalah rekaman dimana aku bisa melakukaan apapun yang kumau," ujar Miley. "Aku merasa lebih nyaman dengan hal itu dan hasilnya menjadi jauh lebih baik." 

Simak foto-foto lainnya berikut ini: 

    



sumber

0 comments:

Post a Comment