Charly Setia Band Jalin Asmara Dengan Penyanyi Muda ?


Rumah tangga Charly Setia Band kembali diterpa isu tak sedap. Ia digosipkan menjalin hubungan asmara dengan penyanyi muda binaannya sendiri yang bernama Rere Regina. Kabarnya Charly dan Rere terlihat sering bersama ketika di panggung maupun di luar. 

Kedekatan itu kabarnya membuat istri Charly, Regina Irawan, curiga bukan sekedar urusan pekerjaan. Rere sendiri mengatakan memang dekat namun hanya sebatas rekan kerja. Tak hanya Charly pribadi, Rere mengaku juga cukup dekat istri, anak dan adik mantan pentolan ST12 itu. 

"Aku kenal sudah empat tahun yah, sudah kenal dekat. Aku panggil dia kakak karena kan sudah dewasa, kalau aku masih 20-an," ucap Rere. "Kenal sama istri, anak, sama keluarganya juga dekat. Hubungannya baik-baik saja, nggak ada masalah." 

"Kalau kedekatan dalam bekerja ya wajar," imbuh Rere. "Karena aku rekan kerjanya. Aku penyanyi, dia produser. Aku kenalnya seperti itu." 

Sementara itu Regina berharap kalau Charly tak lupa dengan istri dan anak-anaknya. "Ya asal jangan di sini dia main sama anak-anaknya. Di rumah sama istri, di luar sama orang lain," ucap Regina.





0 comments:

Post a Comment