Jennifer Lawrence Berubah Menjadi Makhluk Berwarna Biru

Jennifer Lawrence berubah menjadi makhluk biru di lokasi syuting "X-Men: Days of Future Past". Di film itu, Jennifer memang kembali menghidupkan karakter Mystique, mutan berwarna biru yang memiliki keahlian menyamar. Baru-baru ini sutradara Bryan Singer mengunggah foto perdana Jennifer di film tersebut. 

Dalam foto itu, aktris "The Hunger Games" ini tampak memakai kostum ketat berwarna biru yang seakan melekat di kulitnya. Bagian lain tubuh Jennifer juga dicat biru sehingga terlihat menyatu dengan kostumnya. Untuk menyempurnakan penampilan tersebut, aktris berusia 22 tahun ini juga memakai lensa kontak berwarna kuning. 

"First look: #JenniferLawrence as a vengeful #Mystique. #XMen #DaysOfFuturePast," tweet Bryan. Di foto itu, Jennifer juga tampak berdiri di depan layar hijau. Layar tersebut digunakan untuk penambahan spesial efek di dalam film. 

Ini bukanlah kali pertama Jennifer memerankan karakter Mystique. Sebelumnya, ia sudah pernah memainkan karakter yang sama di "X-Men: First Class". 

"X-Men: Days of Future Past" kabarnya akan menggabungkan kisah "X-Men" dari masa lampau dan masa depan. Film ini akan mengisahkan tentang mutan-mutan di masa depan yang diburu serta dibunuh oleh robot raksasa Amerika bernama Sentinels. Di masa lalu, para mutan pun bekerja sama untuk mencegah sebelum kehancuran mereka terjadi di masa depan. 

Bintang-bintang yang turut bermain di film ini antara lain James McAvoyNicholas HoultHalle Berry, Ian McKellan, Ellen PageHugh Jackman dan Michael Fassbender. "X-Men: Days of Future Past" ditulis naskahnya oleh Simon Kinberg dan Jane Goldman ini. Film yang diadaptasi dari komik Marvel ini dijadwalkan rilis pada Juli 2014. 




sumber

0 comments:

Post a Comment