Wow, Lady Gaga Keluar Rumah Nggak Pakai Baju

Lady gaga telanjang
Entah apa yang ada dalam pikiran Lady Gaga ketika ia sedang keluar rumah, jika biasanya ia selalu menggunakan kostum yang aneh dan unik kali ini ia tidak menggunakan baju sama sekali sebab ia keluar rumah hanya menggunakan bra berwarna hitam, pasti ada alasan tersendiri kenapa Lady Gaga sampai tidak menggunakan baju. 

Ketika berjalan menuju mobilnya sepertinya Lady Gaga dengan pede memperlihatkan tubuh langsingnya, sebelumnya Lady gaga sempat di gosipkan terihat jelek karena tubuhnya yang gemuk, sepertinya untuk menepis gosip tersebut, Lady Gaga sengaja memperlihatkan keseksian tubuhnya di depan umum hanya dengan keluar hanya menggunakan bra hitam. 

Selain menggunakan Bra Hitam Lady Gaga juga menggunakan Rok ketat sepaha berwarna hitam dan juga sepasang boot ber-hak tinggi berwarna hitam yang jelas selain tampil tanpa baju hari itu Lady Gaga tampl serba berwarna hitam. 

Seolah tak cukup hanya dengan membuat sensasi lewat bra hitamnya, Lady Gaga yang sudah berada di dalam mobil kembali melakukan tindakan yang membuat orang geleng-geleng kepala. Penyanyi asal Amerika Serikat ini duduk santai dalam mobil, mengangkat kakinya tinggi-tinggi dan meletakknya di jendela mobil.




Sumber

0 comments:

Post a Comment