Pernah Foto Bareng, Miley Cyrus Mengaku Tak Tahu One Direction?

Miley Cyrus membuat komentar yang sedikit mengejutkan soal One Direction. Seperti yang telah diketahui, beberapa waktu lalu Miley sempat mengunggah fotonya mencium poster badan Harry Styles di hari ulang tahunnya. Tak hanya itu, tunangan Liam Hemsworth ini juga pernah mengunggah fotonya berpose bersama Niall Horan

Saat itu, ia menulis Tweet yang berbunyi, "Yang kuinginkan untuk ulang tahunku adalah sepatu boot. Tapi adikku Noah Cyrus ingin Harry Styles di ulang tahunnya." Tak hanya itu, Miley juga sempat berkomentar soal fotonya berpose bersama Niall. "Aku sedang di studio bersama Mike Will Made It. Oke kalau kalian tidak menyadarinya, ya itu memang Niall," ujarnya saat itu. 

Namun anehnya, dalam sebuah wawancara Miley mengaku tak terlalu tahu soal One Direction dan tak mengenal mereka. Ia bahkan mengaku tak ingat pernah mengunggah foto-foto tersebut. 

"Kurasa begitu, kurasa aku pernah bertemu Harry, mungkin, di belakang panggung," ujar Miley. "Aku tak terlalu ingat. Pokoknya yang kuingat saat itu adikku sangat bersemangat." 

"Aku tak tahu tentang mereka, tapi aku memang lebih suka mendengarkan lagu urban," tambahnya. "Jadi jangan tanya padaku lagu mereka atau nama mereka karena aku tak bisa melakukannya." 

Ketika ditanya apakah ia tertarik untuk menjadi pacar Harry, penyanyi berusia 20 tahun ini langsung berkata tidak. "Tak mungkin aku ingin Harry jadi pacarku. Bukannya apa-apa, tapi aku sudah bertunangan sekarang. Jadi lupakan fotoku dengan poster (Harry) itu," kata Miley.




sumber 

0 comments:

Post a Comment