Tendangan Bebas Ronaldo Patahkan Lengan Bocah 11 Tahun

Tendangan Cristiano Ronaldo ternyata cukup berbahaya. Baru-baru ini, terungkap kalau seorang bocah bernama Charlie Silverwood mengalami cedera karena menahan tendangan bebas CR7 saat laga Real Madrid vs Bournemouth di Dean Park, Inggris, 21 Juli. 

Tendangan tersebut dilepaskan CR7 dari jarak 32 meter pada menit keenam melewati mistar gawang dan mengarah ke Charlie yang duduk tepat di belakang gawang. Bocah berusia 11 tahun itu kemudian menahan bola dengan tangan kiri karena terlambat menghindar. 

Akibat insiden itu, pergelangan tangan Charlie mengalami retak di dua bagian. Hebatnya, Charlie tetap menonton laga yang dimenangkan Madrid 6-0 tersebut sampai selesai. 

Ayah Charlie, Lee, kemudian segera membawa anaknya ke rumah sakit begitu laga berakhir. Charlie tetap bangga meski harus mengenakan gips selama beberapa minggu.

"Itu adalah tendangan bebas Ronaldo yang pertama. Bola langsung menuju ke arahku jadi aku menahan bola dengan tangan kiri namun kekuatan bola itu membuat lenganku cedera," kata Charlie dengan antusias. "Aku bilang pada temanku, mereka tidak percaya. Ronaldo pemain termahal di dunia dan dia mematahkan lenganku." 

Dari pihak Real Madrid telah mengungkapkan permintaan maaf pada Charlie dan keluarganya. Mereka kemudian memberi Charlie, jersey Los Blancos dan bola lengkap dengan tanda tangan pemain." 

Berikut ini video saat Charlie Silverwood menahan tendangan bebas CR7:


0 comments:

Post a Comment