Miley Cyrus Syok Tali Bra Yang Dikenakannya Terlepas

Miley Cyrus kerap mengenakan pakaian seksi dalam berbagai kesempatan akhir-akhir ini. Namun, pakaian seksi yang ia kenakan ini malah mengundang malapetaka. Saat menghadiri sebuah pesta privat yang diadakan iHeartRadio di Miami, tali bagian belakang bra Miley tak sengaja lepas. 

Saat itu tunangan Liam Hemsworth ini memang mengenakan atasan ketat berbentuk bra. Ketika tengah asyik berbicara dengan pengunjung pesta lainnya, tiba-tiba saja bagian belakang branya lepas. Miley pun terlihat syok dan berusaha memegangi pakaiannya agar tak terjatuh. 

Untungnya, pengunjung lain pesta itu langsung sigap membantu artis berusia 20 tahun itu. Wanita ini membantu Miley memasangkan kembali kaitan branya. 

Untuk berterima kasih pada wanita bernama Natalie ini, Miley lalu memberikan poster yang dia tandatangani secara khusus. Miley menuliskan komentar spesial untuk Natalie di poster itu. "Natalie! Twerk Bitch/Love, Miley/PS Sorry about da titties!" tulis Miley. Dalam pesta itu, Miley juga sempat memutar single dalam album barunya. 




sumber

0 comments:

Post a Comment