Pacar Baru Ariel Noah, Chelsea Elizabeth Islan

Banyak orang ingin tahu siapa pacar baru Ariel Noah saat ini, ternyata seorang pendatang baru di dunia hiburan bernama Chelsea Elizabeth Islan menjadi pacarnya Ariel Noah, bahkan mereka berdua tidak canggung canggung untuk bermesraan. 

Banyak orang yang belum mengenal sosok  Chelsea Elizabeth Islan sebab bintang muda ini memang baru di dunia hiburan Indonesia, Namun kedatanganya kini langsung meluluhkan hati Ariel Noah dan menjadikan ia pacarnya. 

Namun jangan kamu kira Ariel Noah dan Chelsea Elizabeth Islan pacaran benar ya, kisah cinta antara Ariel Noah dan Chelsea Elizabeth Islan hanya terjadi di video klip terbaru NOAH ‘Tak Lagi Sama’. Dalam video klip ini Ariel Noah dan Chelsea Elizabeth Islan terlihat sangat mesra sekali. 

Ketika harus mesra dengan Ariel Noha Chelsea Elizabeth Islan ternyata sempat deg deg gan dan gugub. “Awalnya deg-degan sih. Aku deg-degannya paling supaya bisa tampil lebih bagus, dan menemukan chemistry-nya. Karena ini kan bercerita, tentang pasangan,” ungkap Chelsea seperti dilansir Detikhot (16/7). 

Walaupun ia gugub bisa beradu akting dengan Ariel Noah namun ia juga merasa senang bisa jadi model dalam video klip NOAH.




Sumber

0 comments:

Post a Comment