Juri X Factor Indonesia Mulai "Perang" Urat Syaraf

Rossa & Bebi Romeo juri X Factor Indonesia (Foto: Luthfi/okezone)
JAKARTA – Anggun Cipta Sasmi akhirnya tampil secara live di Showcase X Factor Indonesia, malam ini. Ajang ini tentu akan semakin meriah dengan kehadiran penyanyi internasional itu.

Kehadiran Anggun semakin menambah panas persaingan di antara juri. Mereka para juri sekaligus mentor akan menjagokan kontestan yang mereka mentori.

Seperti yang kita tahu, Rossa menjadi mentor Fatin, Yohanna, dan Shena. Ketiga peserta tersebut masuk kategori perempuan di bawah usia 26 tahun. Rossa pun optimis kategori ini akan memenangkan ajang X Factor Indonesia.

"Dengan berat hati saya harus lepas kemilau lain. Saya yakin (anak asuhan Rossa) ada yang menang, mentorin itu bukan ngajarin, tapi bagi ilmu yang sudah kita dapat duluan. Semuanya penyanyi Indonesia jarang yang punya ciri khas seperti mereka, dan saya yakin di-ending dari acara ini akan dimenangkan oleh dari kategori saya," kata Rossa penuh optimis saat jumpa pers Showcase XFI di Komplek RCTI Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (15/2/2013).

Senada dengan Rossa, Bebi juga tidak kalah optimis. Bebi yakin kategori peserta di atas 26 tahun bisa menang.

"Dari semua kategori, ini benar-benar X Factor, numplek di sini semua. Kalau dibedakan kategori per kategori, bisa yakin ini (anak-anak asuhannya) yang menang, " ungkap Bebi tak kalah optimis dengan Rossa.

Anggun yang datang jauh-jauh dari Paris, Prancis, pun tak mau kalah sesumbar. Meski baru datang ke Indonesia, dia tetap memantau dan mengamati perkembangan para kontestan.

Menjadi mentor kategori pria di bawah usia 26 tahun, Anggun sangat optimis memenangkan pertarungan.

"Yang dijagokan? Kategorinya saya kan berondong, seru saja sih Rossa yang jagoin kategori dia. Tapi kalau mau jujur, kategori saya yang paling oke. Jangan salah, kategori saya ada Gede, Mikha, dan Dicky," tandasnya.
(tre)

sumber

0 comments:

Post a Comment