Farhat Yakin Raffi Ogah Dijenguk Yuni karena Wanda Hamidah

Raffi - Yuni (Foto: Rama/Okezone)
JAKARTA- Farhat Abbas yakin ditolaknya Yuni Shara saat menjenguk Raffi Ahmad karena ada keterlibatan Wanda Hamidah. Pasalnya, Farhat menilai ada hubungan asmara antara Raffi dan Wanda Hamidah.

"Kita juga jangan melihat sebelah mata dengan Raffi. Kalau menurut saya, yang melarang itu bukan Raffi, tapi wanda Hamidah. Karena Wanda Hamidah adalah pacarnya Raffi," kata Farhat saat berbincang dengan Okezone, Jumat (15/2/2013).

Meski telah ribuan kali Wanda telah membantah hubungan asmara tersebut, namun menurut Farhat, bantahan tersebut hanya jawaban layaknya seperti anak kecil.

"Ah, bantahannya itu kan kayak anak kecil. Sekarang tidak, nanti iya, sekarang iya, nanti tidak. Itu kan jawaban anak kecil," ujar Farhat.

Bahkan, Farhat berani menududing jika Wanda Hamidah hanya memanfaatkan Raffi Ahmad. Namun, saat Raffi tengah susah, Wanda justru meninggalkannya.

"Wanda mau senangnya saja. Tapi disaat Raffi susah, Wanda tidak mau mengakui pacaran. Paling dua bulan lagi Wanda dengan yang baru tuh," pungkasnya.

sumber

0 comments:

Post a Comment