Maia Bahagia Bisa "Rujuk" dengan Ahmad Dhani

 
Sejak bercerai 2008 lalu, Ahmad Dhani dan Maia Estianty tak pernah lagi berduet dalam satu panggung. Hubungan keduanya bahkan rawan konflik, terutama jika menyangkut anak-anak mereka. Surat cerai mereka pun masih digantung di Mahkamah Agung.

Namun, segala perselisihan itu tidak tampak dalam acara Masterpiece yang digelar pada Selasa malam, 26 Februari 2013. Di ajang inilah Dhani dan Maya untuk pertama kalinya bertemu kembali dalam satu panggung. Mereka pun berkolaborasi, Dhani mengiringi Maia menyanyikan 'Yang Penting Happy'.

Maia mengaku bahagia bisa kembali sepanggung dengan mantan suaminya itu. Saat Dhani bertanya apa yang akhir-akhir ini membuat Maia bahagia, janda tiga anak itu menjawab malu-malu. "Bisa sepanggung sama kamu," katanya singkat. Keduanya lantas bertatapan dan tersenyum.

Perbincangan singkat Dhani dan Maia di atas panggung itu membuat penonton riuh bertepuk tangan. Dhani mengatakan, ini merupakan sejarah baginya. Ia bisa bernyanyi bersama Maia lagi, dan mereka kedatangan sang putra sulung, Al Ghazaly. Tak sekadar datang, Al pun mendokumentasikan momen bersejarah itu melalui kamera video miliknya.

Sementara itu, Mey Chan, kawan duet Maia dalam Duo Maia, ikut tersenyum melihatnya. "Saya hari ini terharu, bisa melihat pemandangan ini," ujarnya berkomentar. (umi)


sumber

1 comments: