Buat Reality Show, Kesha Minum Air Kencingnya Sendiri

Kesha (Foto: wenn)LOS ANGELES- Penyanyi Kesha mengaku meminum air kencingnya sendiri. Hal itu dia lakukan saat reality show terbaru MTV, Kesha: My Crazy Beautiful Life.

Bukan tanpa alasan pelantun "Die Young" itu meminum air seninya sendiri. Artis kontroversial ini yakin, air kencing punya manfaat yang baik untuk kesehatan. Karena itulah, dia mencoba air kencinganya sendiri.

"Aku diberitahu kalau minum air kencing kita sendiri sangat baik. Aku mencobanya agar lebih sehat," katanya seperti dikutip Digitalspy, Jumat (15/2/2013).

"Seseorang coba untuk mengambil air kencingku dan aku berkata, 'itu milikku'. Jadi aku langsung mengambil dan menenggaknya. Itu benar-benar kotor dan aku tidak akan melakukannya lagi," imbuhnya.

Kesha: My Crazy Beautiful Life baru akan ditayangkan di televisi pada bulan April mendatang.

sumber

0 comments:

Post a Comment