Titi Sjuman Ganti nama Menjadi Titi Rajo


0
Titi Sjuman Ganti nama Menjadi Titi RajoBeberapa hari lalu Titi Sjuman mengganti nama yang digunakannya pada akun Twitter-nya menjadi Titi Rajo Bintang. Tepat pada ulang tahunnya yang ke-32, Minggu ini (10/2/2013), ia mulai menggunakan nama ayahnya, Rajo Bintang, di belakang namanya sendiri, baik untuk kegiatan pribadi maupun untuk pekerjaannya sebagai drummer, artis peran, dan model.
“Mulai tanggal 10 Februari 2013, yang bertepatan hari lahir saya, saya akan mengganti, memakai kembali nama asli saya, nama lahir saya, nama ayah saya, yaitu Titi Rajo Bintang,” kata Titi–yang menggugat cerai drummer Wong Aksan–dalam wawancara di Studio Trans TV, Jakarta Selatan, Sabtu (9/2/2013) malam.
Nama Sjuman diambil dari nama sineas legendaris Sjuman Djaya, yang tak lain ayah dari Aksan, yang bernama asli Sri Aksana Sjuman. Namun, Titi menegaskan bahwa ia menggunakan kembali nama ayahnya bukan karena gugatan cerainya terhadap Aksan. “Ya, dengan atau tidak adanya perceraian ini (Titi mengganti nama belakangnya),” ucapnya.
Tapi, dengan menyebut bahwa kini ia melepas nama Sjuman bukan karena menggugat cerai Aksan, Titi juga mengungkapkan alasan sebenarnya ia melakukan hal itu. Ibu satu anak ini hanya memohon doa untuk kelancaran proses perceraiannya. “Maka dari itu saya mohon doanya dan semoga kami diberikan ketenangan dan kekuatan dalam keputusan ini. Ini adalah pelajaran yang sangat berharga. Biar kami hadapi proses ini berdua,” ujarnya. baca juga 56 Tahun Tenggelam di Danau, Motor Ini Kembali ke Pemiliknya

sumber : .infoselebritis.com

0 comments:

Post a Comment