Yuni Shara tak terima ketika pengacara Farhat Abbas Menuduhnya

 Yuni Shara tak terima ketika pengacara Farhat Abbas menudingnya sebagai penyebab Raffi Ahmad tersangkut kasus narkoba dan dirazia BNN. Kakak Krisdayanti itu kemudian meminta kuasa hukumnya, Minola Sembayang, untuk memberikan klarifikasi.

"Kita belum kasih komentar apa-apa. Intinya pada waktunya kita akan berikan klarifikasi apapun yang diduga dan menjadi rumor orang, keterlibatan klien (Yuni) kami perlu dibuktikan," sahut Minola di Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (7/2) malam. "Kalau kasih pernyataan itu perlu alat bukti yang cukup. Kita dan klien kita akan cari momentum tepat untuk klarifikasi."

Yuni bukan satu-satunya artis yang menjadi bahan perbincangan Farhat. Sebelumnya, suami Nia Daniati itu juga mengungkap kalau kedekatan Raffi dengan Wanda Hamidah membuat Yuni cemburu.

"Terserah aja kalau ada orang yang mau menilai begitu. Aku nggak menanggapi," ujar Wanda di Jakarta Timur. "Nggak ada hubungan yah sejauh ini. Hanya pertemanan, wallahualam. Aku nggak bisa bilang tidak akan terjadi apa-apa atau akan terjadi apa-apa. Tapi sejauh ini dari hubungan pertemanan, Raffi anak yang baik dan bertanggung jawab. Mudah-mudahan ada hikmahnya bagi semua." (wk/ri)

Read more: http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00031319.html#ixzz2KTInagYd

0 comments:

Post a Comment